Sukses

Entertainment

Ngumpul Lagi, SM*SH Bakal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal era kejyaan boyband dan girlband tentunya tak lepas dari SM*SH. Grup yang terdiri dari Rafael dkk ini bisa dibilang sebagai pelopor boy/girlband di era 2000an.

Mereka juga paling konsisten ketimbang grup lain soal eksistensi. Dan di saat tak ada lagi group yang beredar saat ini, SM*SH tiba-tiba mengisyaratkan comeback.

 

A post shared by RafaelTan (@rafaell_16) on

Selama ini SM*SH memang tak menyebut diri bubar, walau tak ada lagi karya baru yang mereka rilis. Apalagi dengan hengkangnya Morgan, banyak fans berpikir pelantun I Heart You ini sudah tamat.

Namun para member SM*SH terlihat kompak dalam sebuah acara TV. Berkumpul lagi, netizen berspekulasi mereka akan comeback lagi sebagai grup.

SM*SH (Galih W Satria/Bintang.com) 

"Missyou bang! 😘😚. Semoga comebacknya cepet terelisiasi," kata salah satu fans. "Missyou smash❤💋 kak bisma nya ga ada," timpal fans lainnya.

Melihat antusiasme tinggi para penggemar, akankahh SM*SH merilis karya baru dalam waktu dekat? "Nggak hanya comeback sih, mereka sedang menyiapkan sesuatu," kata Yenny, manager Rafael saat dihubungi Bintang.com. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading