Sukses

Entertainment

Ibunda Evelyn Bahas Banyak Hal dengan Aming saat Bertemu

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Aming dan Evelyn untuk pertama kalinya pasca komedian itu melayangkan permohonan talak beberapa waktu lalu terjadi pada Selasa (15/3/2017) malam. Pertemuan dari Selasa jelang tengah malam hingga Rabu dinihari tersebut dilatarbelakangi oleh kehadiran Lina, ibunda Evelyn yang sengaja datang dari Jepang. Lantas, apa yang terjadi pada pertemuan Aming dan Evelyn semalam?

 

"Kemaren itu pertemuan keluarga, saya jauh-jauh dari Jepang pengen tahu apa yang Aming ingin katakan pada saya. Kemarin itu kita tidak membahas perceraian, saya cuma pengen denger apa yang terjadi selama ini dan saya udah denger dari Aming dan saya udah ngerti," ucap Lina, ibunda Evelyn Nada Anjani di kantor kuasa hukum Evelyn, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Kemesraan Aming dan Evelyn. (Instagram/alfaroz_dely_bahakudin)

Melakukan pertemuan dari pukul 23.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB, Lina mengaku banyak yang dibicarakan antara dirinya, Aming, dan Evelyn sebagai keluarga. Sayangnya, Lina enggan mengungkapkan secara detil mengenai isi pembicaraan mereka. "Banyak yang diceritakan. Bicarakan banyak yak, tapi saya tidak bisa bercerita di sini," tambah Lina.

Meski begitu, satu hal yang dilihat Lina atas pertemuan Aming dan Evelyn secara langsung adalah keduanya masih tampak saling cinta. Hal itu pula yang membuat Lina berharap Aming mau menarik permohonan talak terhadap Evelyn.

Lina dan kuasa hukum dari Evelyn. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Aming itu masih sayang, masih cinta. Saya melihat seperti mereka masih berumah tangga. Evelyn masih nyuapin Aming, doain aja," pungkas Lina.

Memang, pasca Aming melayangkan gugatan cerainya pada 3 Maret 2017 lalu, Aming seolah menghilang. Bahkan, Evelyn sempat mengungkapkan sulitnya menjalin komunikasi dengan Aming pasca gugatan tersebut masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dijadwalkan, sidang perceraian perdana mereka akan berlangsung pada 23 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading