Sukses

Entertainment

Belum Usai! NKOTB Bangkit dengan Single Baru, One More Night

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri lagu-lagu era 90an sulit untuk dilupakan. Termasuk hits milik New Kids On The Block (NKOTB), group asal Boston, Massachussets yang kembali eksis di tahun 2017.

Joey McIntyre, Jonathan Knight, Jordan Knight, Danny Wood dan Donnie Wahlberg hadir di tengah kebosanan pendengar terhadap musik zaman sekarang. Di usia yang tak lagi muda, NKOTB masih punya style yang mampu membuat para cewek meleleh.

New Kids On The Block kembali dengan single baru

Single berjudul One More Night tersebut cukup menarik dengan aransmen musik yang kekinian. Namun mereka tak mengilangkan karisma mereka sebagai salah satu boyband terpopuler era 90.

Bangkitnya NKOTB disambut gembira para netizen. Banyak dari mereka yang kembali teringat kiprah Joey Cs kembali zaman keemasan mereka.

NKOTB

"Salah satu boyband terkeren yang pernah ada. Makin berumur mereka makin hot dan seksi, kalian setuju?" ujar salah satu penggemar.

One More Night menandai bangkitnya NKOTB di 2017 ini. Rencananya mereka juga akan merilis album Thankful pada 12 Mei mendatang, dengan sederet lagu seperti 'Heartbeat', 'Thankful', 'Hard (Not Loving U)' dan 'Still Sounds Good'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading