Sukses

Entertainment

Rutinitas Pagi yang Tak Ternilai antara Andien dan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Andien tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu muda dari anak laki-laki yang dilahirkannya pada 7 Januari 2017 lalu, Anaku Askara Biru (Kawa). Setiap pagi, Andien selalu melakukan rutinitas dengan sang buah hati yang tak ternilai harganya.

Adalah membelai, mencium, dan bermain bersama Kawa. Diyakini Andien, hal tersebut dapat menjadi pengikat yang luar biasa antara dirinya dan sang buah hati.

"Selamat pagi! Sudahkah kamu membelai, mencium, dan bermain bersama Belahan Jantungmu pagi ini? Pagi hari sesudah bangun tidur adalah waktu bonding yang luar biasa priceless!" tulis Andien dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (16/3/2017).

Kehadiran baby Kawa juga telah membuat Andien terinspirasi untuk menciptakan sebuah lagu bertajuk Belahan Jantungku. Lagu tersebut pun selalu diputar Andien pagi hari saat menikmati momen-momen kebersamaannya dengan baby Kawa.

Andien bersamu suami serta anaknya. (Instagram/andienaisyah)

Andini Aisyah Hariadi atau yang dikenal dengan Andien menikah dengan Irfan Wahyudi pada 27 April 2015 silam. Tak perlu menanti lama, pasangan ini pun dikaruniai bayi laki-laki pada awal tahun 2017 lalu. Pada saat melahirkan anaknya, Andien memilih metode lotus birth yang masih jarang dipraktekan di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading