Sukses

Entertainment

Young Lex Serang Para Rapper di Lagu Makan Bang

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari celaan terhadap karya-karyanya, Young Lex dan Takis Entertainment memilih tak ambil pusing. Bahkan Young Lex kembali menggandeng Awkarin di lagu baru mereka, Makan Bang.

Bukan rahasia lagi, sejumlah karya musik Young Lex kerap mengundang kontroversi. Di balik jumlah dislike dan komentar yang menghujam, jumlah viewers mereka masih terbilang tinggi.

Young Lex - Awkarin kembali rilis karya

Hal itu salah satu yang disampaikan melalui Makan Bang. Istilah Makan Bang sendiri berawal dari foto lawas Young Lex yang dijadikan meme dan viral di social media.

Di lagunya, Young Lex menyindir berbagai pihak. Salah satunya ia membuat karya yang ditonton jutaan kali, hingga rapper lain jarang dapat panggung. "Rapper lain nggak manggung karena halangan ato gimana sih?" celetuk Oka.

Meme Makan Bang Young Lex

Seperti yang diduga, video yang juga melibatkan Awkarin, Oka Mahendra dan Mack G ini mendapat jumlah dislike lebih banyak. Di saat yang sama, video ini juga ditonton 500 ribu kali dalam kurun waktu sehari, serta jadi video trending di YouTube.

Awkarin sendiri mengakui menjadi clickbait di video Young Lex tersebut. Selain mengunggah video lewat channelnya, ia juga tidak mendapat part rap di lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading