Sukses

Entertainment

Belum Punya Anak, Sandra Dewi Curahkan Kasih Sayang ke Keponakan

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang masih terbilang baru. Meski begitu, sejak menikah pada 8 November 2016, Sandra Dewi kerap mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki momongan.

Bukan tanpa alasan, keinginan Sandra Dewi untuk memiliki anak merupakan bagian dari caranya demi membahagiakan suaminya. Serupa dengan dirinya, menurut Sandra, sang suami pun sudah mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki anak, terlebih saat salah satu keluarganya memiliki anak yang tentunya menambah motivasi Sandra dan Harvey untuk memiliki anak.

Sandra Dewi (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kan saya udah punya keponakan, tiap hari saya lihatin video keponakan saya. Dan suami saya pengen banget punya anak. Ya mudah-mudahan Tuhan mendengarkan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sandra pun mengakui kerap memperlakukan keponakannya tersebut layaknya anak sendiri. Hal yang tentunya akan semakin diperlihatkan Sandra saat nanti memiliki anak yang keluar dari rahimnya sendiri.

"Kita memang mau bulan madu dan resepsi di Jepang. Sudah dari dulu aku suka banget sama Disney Land, Harvey pun demikian halnya," kata Sandra Dewi saat jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sayang banget sih sama keponakan saya. Jadi ngerti bisa sayang sama anak kecil tuh kayak gitu, apalagi punya anak sendiri. Wah kalau punya anak mungkin saya udah segalanya lah," tambahnya.

Sadar akan keinginannya memiliki anak sangat besar, Sandra pun tanpa ragu mengatakan jika saat ini bukanlah karir atau apapun yang menjadi tujuan hidupnya, melainkan kehadiran momongan yang bisa membuatnya merasa sempurna sebagai seorang wanita.

"Karena sekarang goal hidup saya udah nggak ada apa-apa, cuma pengen punya anak aja. Makanya saya kalau lihat teman saya misalnya ngeluh, 'Aduh jadi gendut (karena hamil), saya bilang itu semua nggak ada artinya karena kalian paling beruntung. Menurut saya ibu hamil itu orang yang paling beruntung," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading