Sukses

Entertainment

Rumah Dirampok, Kendall Jenner Rugi Rp 2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kerap berada di kondisi terancam, kali ini rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri yang mengambil perhiasannya senilai lebih dari Rp 2 miliar. Mengetahui rumahnya dibobol, Kendall pun segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Melansir TMZ, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (16/3/2017) pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Pihak berwajib mengatakan bahwa Kendall Jenner menghubungi mereka setelah mendengar suara pencuri yang memasuki rumahnya. 

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Sayangnya, saat tiba di rumah sang supermodel, mereka tak menemukan seorang pun pencuri yang di maksud. Dalam laporannya Kendall disebut kehilangan perhiasan senilai US$ 200 ribu yang setara dengan Rp 2,6 miliar.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Sebelum pencurian tersebut terjadi, Kendall Jenner meninggalkan rumahnya yang terletak di Hollywood Hills pada hari Rabu (15/3/2017) siang dan kembali pukul delapan malam. Dalam keterangannya pada pihak berwajib, Kendall mengatakan bahwa dirinya tak melihat adanya tanda-tanda adanya pencuri hingga ia masuk ke kamarnya untuk tidur pada pukul satu dini hari.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Atas kejadian pencurian di rumah Kendall Jenner tersebut, pihak berwajib mengatakan bahwa mereka juga tak menemukan adanya tanda-tanda bahwa sang pencuri masuk ke dalam rumah secara paksa. Hingga berita ini diturunkan, pelaku pencurian belum ditemukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading