Sukses

Entertainment

Alasan Young Lex Rilis Video Klip di Akun YouTube Awkarin

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, meme Makan Bang menjadi viral di dunia maya. Tak mau kehilangan kesempatan, Young Lex dan Awkarin pun membuat sebuah lagu yang terinspirasi lagu tersebut.

Sebuah single berjudul Makan Bang, yang dinyanyikan oleh Young Lex, dirilis pada Selasa (14/5/2017) lalu. Namun bukan diunggah di akun YouTube miliknya, musik beserta video klipnya diunggah di akun milik Awkarin. 

Young Lex, Awkarin, dan tim manajemen. (Instagram - @young_lex18)

Pertanyaan tentang kenapa video klip itu dirilis di akun Awkarin, juga sempat muncul di bagian clickbait lagu. Meski demikian, sebenarnya Awkarin juga menjelaskan alasan kenapa video itu dirilis di akun miliknya.

"Music video ini di upload di channel gw karena Young Lex hari ini juga ngeluarin lagu jadi gak bisa upload di channel dia crot. Jangan serius-serius mending makan dulu Bang," demikian kata-kata yang ditulis Awkarin di kolom deskripsi lagu ini.

Meme Makan Bang yang menampilkan sosok Young Lex di masa kecil. (papasemar.com)

Dalam single Makan Bang ini, Young Lex juga menggandeng beberapa musisi termasuk Awkarin, Masgib, dan Oka Mahendra. Dia pun secara tidak langsung juga menyindir rapper-rapper lain yang dianggapnya menjadi kurang laku sejak kehadiran Young Lex.

Hingga saat ini, jumlah view kolaborasi Young Lex, Awkarin, Masgib, dan Oka Mahendra ini telah mencapai lebih 600 ribu view dan mencapai peringkat pertama trending YouTube. Meski demikian, jumlah dislike ternyata jauh lebih banyak daripada like.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading