Sukses

Entertainment

Soal Momongan, Sandra Dewi Berserah pada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa kesempatan, Sandra Dewi kerap melontarkan keinginannya untuk memiliki momongan. Bahkan artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini mengaku jika ia sudah menjalani program kehamilan.

"Program udah. Saya dari awal juga nggak nahan-nahan, cuma belum aja," ucap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang dikatakan dokter, kondisi rahim milik wanita asal Bangka Belitung itu terbilang sehat. Maka dari itu, dokter pun menyarankan agar Sandra Dewi dan sang suami untuk terus berusaha untuk mendapatkan anak sesegara mungkin.

"Dokter bilang rahim saya sehat. Kemudian semua bagus nggak usah jaga apa-apa. Ya usaha aja yang penting usaha dan doa," tambahnya.

Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandra Dewi juga menambahkan, saat ini ia masih menyerahkan sepenuhnya soal momongan pada takdir dari Tuhan. Maka dari itu, selain berusaha, pemain film Quicky Express tersebut juga tak lupa untuk memanjatkan doa terkait keinginannya itu.

"Doa sih ya. Percuma usaha tapi nggak doa. Jadi ya mudah-mudahan cepat karena saya pengin banget sih," pungkas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading