Sukses

Entertainment

Syuting Kejar Tayang, Gunawan Takut Dipanggil Bang Toyib

Fimela.com, Jakarta Gunawan mengerti betul konsekuensi yang ia terima saat memutuskan untuk kembali eksis di layar kaca dalam sebuah sinetron. Terlibat syuting kejar tayang, satu yang harus diterima Gunawan adalah berkurangnya waktu kebersamaan dengan keluarga.

Sadar akan hal tersebut, Gunawan pun mengatakan akan sebisa mungkin meluangkan sedikit waktunya untuk bertemu sang anak. Dan, caranya yaitu selalu menyempatkan sarapan bersama anaknya setiap pagi sebelum memulai aktifitas.

"Bisa ketemu anak pas breakfast aja, pas anak pulang skeolah saya masih dilokasi syuting, saya pulang malam terus tapi Insyallah kedepannya masih bisa ketemu," ucapnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Terlebih, saat memutuskan untuk kembali aktif di dunia sinetron tanah air, Gunawan juga mendapat dukungan dari keluarganya. Hal itu juga yang membuatnya termotivasi meski harus mengorbankan banyak waktunya habis di lokasi syuting.

"Anak-anak juga ngerti lah ya, asal jangan dipanggil bang Toyib aja. Anak anak yang suruh saya syuting lagi, Yaudah saya termotivasi anak saya nyuruh saya syuting," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Gunawan yang berusia 44 tahun saat ini memang sudah memiliki dua anak bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakila Naja. Kedua anak tersebut merupakan hasil pernikahan dengan wanita bernama Sybilla Ernova Hartoto Hadikusumo atau yang akrab disapa Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading