Sukses

Entertainment

Alasan Hanung Bramantyo-Zaskia Mecca Berikan Selimut ke Jupe

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis berbondong menjenguk Julia Perez yang selama ini terbaring lemah di rumah sakit. Mereka pun silih berganti memberikan dukungan terhadap teman sesama artis yang sedang membutuhkan. Tercatat, beberapa nama artis sempat menjenguk Julia Perez di rumah sakit seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Catherine Wilson, Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Dewi Perssik, dan juga Hanung Bramantyo bersama Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjenguk Julia Perez (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Saat menjenguk pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut, Hanung dan Zaskia memberikan sesuatu yang menurut mereka berguna. Bukan buah-buahan atau sesuatu yang sifatnya formalitas, namun suami istri itu memilih selimut.

"Zaskia ya yang memberi itu. Saya sama Zaskia kalau ngasih orang, itu tuh yang pasti di pakai," kata Hanung Bramantyo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Preskon film Kartini (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya ga mau ngasih orang itu sesuatu yang peres, yang cuma basa basi aja gitu kayak ngasih buah, kan orang pasti bakal banyak yang ngasih buah," lanjut sutradara film Perempuan Berkalung Sorban.

Dalam memberikan sesuatu, Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca menginginkan agar apa yang diberikannya kepada orang lain bisa langsung dimanfaatkan dengan baik. Dua benda yang menurutnya bisa dipakai adalah sandal dan selimut.

"Saya pengennya yang bisa dipakai apa ya, ya selimut sama sendal. Kita beli itu," tukas Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading