Sukses

Entertainment

Kemeriahan Ulang Tahun Anang Hermansyah ke-48

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah genap berusia 48 tahun hari ini (18/3/2017). Di malam pergantian usianya, suami Ashanty tersebut pun mendapat kejutan spesial dari keluarga serta orang-orang terdekatnya.

"Happy bday the best husband, ayah, pipi Anang Hermansyah.. we love u soo muchh @ananghijau," tulis Ashanty dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (18/3/2017).

Kue ulang tahun Anang Hermansyah ke-48. (Instagram/ashanty_ash)

Anang mendapat kue bermotif batik berwarna cokelat. Di bagian puncak kue ulang tahun terdapat simbol burung garuda, seolah menggambarkan Anang yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat di kursi DPR RI.

Netizen pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Anang. "Hbd mas anang semoga panjang umur dan sehat selalu dan keluarga aamiin," komentar iteunganggraeni. "HBD yaa buat mas Anang panjang umur sehat selalu dan tetap menjadi manusia yg bijak," sambung kharismaputri.

Kemeriahan ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Di usianya yang sudah hampir setengah abad, Anang Hermansyah sudah mencapai banyak hal dalam hidupnya. Selain sukses dikenal sebagai musisi ternama, bapak empat anak tersebut juga sudah merambah dunia bisnis hingga politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading