Sukses

Entertainment

Franda dan Samuel Zylgwyn Rencanakan Program Hamil Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn masih menikmati masa-masa indah pacaran usai menikah. Franda mangaku masih belum ingin memiliki anak dalam waktu dekat karena satu dan lain hal. Namun, ia dan sang suami sudah menargetkan untuk melakukan program hamil tahun ini.

"Program (hamil) rencananya dalam tahun ini. Cuma masih ada pertimbangan. Nanti aja setelah pindah rumah. Trus masih ada rencana-rencana liburan, jadi mikir lagi. Masih banyak pertimbangan, jadi serahin ke Tuhan aja," ungkap Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal bulan madu, Samuel dan Franda mengatakan sudah sering melakukannya. Namun, kembali lagi, keduanya masih belum ingin terburu-buru untuk menimang momongan.

"Honeymoon mulu," kata Samuel. "Nggak tahu udah berapa kali (honeymoon), udah bolak-balik. Banyak rencana liburan bareng keluarga," timpal Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Instagram/samuel_zylgwyn)

Franda dan Samuel Zylgwyn mengikat janji suci pernikahan pada 8 Agustus 2016 lalu di Pulau Dewata, Bali. Keduanya memilih untuk menggelar pesta pernikahan secara privat, tanpa ingar-bingar sorot kamera media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading