Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Genap 48 Tahun, Azriel Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Ia pun mendapatkan pesta kejutan dari keluarga dan sahabatnya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ashanty.

Pada foto tersebut, Ashanty tampil sederhana tanpa menggunakan makeup. Anggota keluarga Anang tampak begitu bahagia. Senyum bahagia terlihat dari wajah Aurel, Azriel hingga Arsya.

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Surprise semalam," tulis Ashanty sebagai keterangan foto. Selain ikut mengucapkan selamat, sebagian netizen malah dibuat gagal fokus dengan penampilan Azriel.

"Salah fokus sama celananya si Azriel ahahha," ujar akun iffahsoviie. "Salah fokus ke Azriel," sahut akun real_incesshasa. "Kakak Azriel kolornya wkwkwk," sambung akun yeniarianggreni. "Salah fokus sama celana Azriel," kata akun gustiayu_tiara.

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Di usianya yang sudah hampir setengah abad, Anang Hermansyah sudah mencapai banyak hal dalam hidupnya. Selain sukses dikenal sebagai musisi ternama, bapak empat anak tersebut juga sudah merambah dunia bisnis hingga politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading