Sukses

Entertainment

Asal-asalan, Awkarin Tidak Menyanyi di Lagunya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Single Makan Bang baru saja dirilis pada 14 Maret 2017 lalu. Lagu ini sebenarnya adalah karya Young Lex, namun karena suatu alasan dia memilih merilisnya lewat akun YouTube rekan dekatnya, Awkarin.

Awkarin sendiri terlibat dalam video klip Makan Bang. Namun walau perannya sangat besar dalam single ini, nyatanya dia sama sekali tidak kebagian jatah nge-rap dalam lagu tersebut.

Young Lex, Awkarin, Masgib, dan Oka Mahendra di Cuplikan video klip Makan Bang (YouTube.com)

"Bang bang kapan giliran gua bang. Ini lagu bikinnya kagak serius ya bang. Gua ngeTakenya baru bangun tidur kali bang. Kok uploadnya di channel youtube gue deh bang. Gua belum kelar promo lagu badass bang 4 hari viewersnya baru 2 juta bang. Mana besok mau foto shoot lagi bang. Kasian kali bang yang lain belum makan," demikian bait yang diucapkan Awkarin.

Lagu Makan Bang ini terinspirasi dari meme Young Lex yang sempat viral beberapa waktu lalu. Foto yang diambil saat Lex masih remaja itu menunjukkan pose sang rapper yang sedang memegang sepiring nasi, namun dengan ekspresi memelas.

Namun viralnya meme itu ternyata tak membuat Lex sakit hati. Selain menjadikannya sebagai inspirasi lagu, dia juga sempat membuat video reaksi dan menanggapi meme-meme itu dengan tawa.

Makan Bang sendiri adalah lagu tentang kebanggaan Young Lex sebagai rapper yang sangat fenomenal dan banyak menjadi pembahasan saat ini. Bahkan, dengan gamblang dia tak ragu menyindir rapper lain yang lapaknya jadi berkurang sejak kehadiran Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading