Sukses

Entertainment

Potret Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Syuting Drama Baru

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk. Mereka berdua dipasangkan dalam drama terbaru bertajuk While You Were Sleeping (judul tentatif).

Baru-baru ini, sederet potret Suzy dan Lee Jong Suk tengah syuting beredar luas di media sosial. Potret tersebut diabadikan oleh penggemar dan para pejalan kaki di daerah Ansan, Gyeonggi, Korea Selatan.

Dalam potret nampak sedang duduk di sebuah kafe dan menampilkan Suzy dengan rambut pendeknya. Sementara, Lee Jong Suk mengenakan jas hitam. Keduanya juga diketahui syuting di sebuah kantor hukum di kota yang sama.

Drama While You Were Sleeping mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk bermimpi insiden yang akan terjadi di masa depan. Karakter tersebut akan dibintangi oleh Suzy. Sementara, Lee Jong Suk akan menjadi seorang jaksa yang bekerja untuk mencegah terjadinya insiden tersebut.

Skenario drama tersebut ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya bergabung di drama Pinocchio yang juga dibintangi Lee Jong Suk. Oh Chung Hwan didaulat untuk menjadi sutradara drama While You Were Sleeping.

Tidak hanya Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, drama While You Were Sleeping juga dibintangi oleh sederet nama lainnya. Mulai dari Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Go Sung Hee dan Shin Jae Ha. Kim So Hyun rencananya juga akan tampil sebagai cameo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading