Sukses

Entertainment

Debut Single, Pristin Tampil Unyu Sebagai Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Sebuah warna baru hadir di dunia musik K-Pop. Sebuah girl group baru di bawah naungan Pledis Entertainment, Pristin, akhirnya merilis debut pada hari ini, Selasa (21/3/2017).

Single beserta MV berjudul Wee Woo mulai beredar sejak hari ini, dengan melodi yang sangat enerjik. Dalam MV ini, mereka berperan sebagai sekumpulan anak sekolah yang berada di berbagai situasi aneh.

Pristin (inquisitr.com)

Wee Woo memiliki durasi 3.15 menit, namun penuh dengan adegan yang sangat catchy. Tidak hanya penampilan para member yang secantik bidadari, mereka juga melantunkan tune yang mudah melekat dalam ingatan pendengarnya.

Pristin sendiri adalah grup yang memiliki 10 member cantik dan berbakat. Adapun anggota grup ini adalah Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon, dan Kyla.

Pristin (soompi.com)

Sebelum menyandang nama Pristin, awalnya nama mereka adalah Pledis Girlz, dan dibentuk pada tahun 2016. Beberapa membernya telah mengikuti ajang Produce 101, termasuk Nayoung dan Kyulkyung yang berhasil masuk jajaran kontestan terbaik.

Nayoung dan Kyulkyung sempat bergabung dengan I.O.I, sebelum grup ini akhirnya dibubarkan pada awal 2017 lalu. Kini, mereka siap menjalani karir baru sebagai member Pristin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading