Sukses

Entertainment

Sudah Kembali Langsing, Andien Aisyah Ungkap Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz, Andien Aisyah baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 Januari 2017. Melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Anaku Askara Biru baru sekitar dua bulan, badan Andien pun tampak sudah kembali seperti semula.

Andien mengaku, pasca melahirkan, ia sebenarnya belum melakukan olahraga yang berat. Istri Irfan Wahyudi tersebut lantas berujar, saat ini baru melakukan olahraga pilates sebagai cara menjaga kebugaran tubuhnya pasca menjadi seorang ibu. "Sekarang ini saya belum berolahraga, baru hanya melakukan pilates saja," ucap Andien Aisyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Andien Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari segi makanan pun, Andien menilai tidak ada perubahan yang drastis dari pola makannya untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. "Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah dan keempat karbohidrat dan gula. Dari sehari saya paling banyak konsumsi protein. Kalau saya paling pantang gula dan karbohidrat. Pantang bukan berarti saya tidak makan, saya makan tapi itu prioritas terbawah," tambahnya.

Tidak terkesan bekerja keras dalam berolahraga maupun melakukan diet ketat guna mengembalikan bobot badan pasca melahirkan, Andien lantas beranggapan badannya yang saat ini sudah kembali seperti semula diakibatkan dari kebiasaannya, bahkan sebelum hamil.

Andien Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya rasa itu karena kebiasaan gaya hidup. Banyak yang nanya bagaimana cara setelah melahirkan badannya kembali seperti semula, saya sendiri belum melakukan effort yang luar biasa karena saya olahraga juga belum kembali normal setelah 40 hari di rumah," paparnya.

"Jadi saya rasa jawabannya ada pada saat saya belum melahirkan, saat saya hamil dan sebelum hamil. Kebiasaan saya berolahraga, kebiasaan saya makan makanan seperti apa," tutur Andien Aisyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading