Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Masih Simpan Kenangan Bersama Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Kenangan masa lalu penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw sepertinya terbawa ke masa muda pada 19 Maret 2017 lalu. Lewat sebuah unggahan di sosial media, Melly memposting beberapa foto kebersamaannya dengan almarhum Nike Ardilla. Kala itu, Melly mengakui jika memang sedang rindu dengan sang sahabat.

Memang, tepat pada 19 Maret 1995, Nike Ardilla dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan mobil di Bandung, Jawa Barat. Dan, 22 tahun setelahnya, Melly Goeslaw pun mengaku rindu dengan sosok Nike Ardilla.

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

"Kalau kangen iya, tapi yaudahlah, hidup terus berjalan," ucap Melly Goeslaw di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Meski sudah berpisah alam selama 22 tahun, namun terlihat jelas Melly Goeslaw masih menyimpan erat kenangan masa mudanya dengan Nike Ardilla.

Nike Ardilla. (Instagram/@adjieesa)

"Dia itu orang baik, yang mana belum pernah saya ketemu sebelumnya, pokoknya kalau orang baik kelihatan deh," jelasnya.

Meski begitu, Melly Goeslaw pun enggan kerinduannya tersebut dijadikan momen dirinya membuat konser untuk mengenang sang sahabat. Menurutnya, kenangannya bersama Nike Ardilla semasa muda lebih dalam dan sudah selayaknya dikenang di dalam fikirannya sendiri. "Aku nggak terlalu mau memanfaatkan yang begitu-begitu, kalau kenangan itu lebih indah kalau difikirkan sendiri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading