Sukses

Entertainment

Usai Billy Syahputra, Susan Sameh Pacari Fero Walandouw?

Fimela.com, Jakarta Ketidakhadiran Billy Syahputra dalam pesta perayaan ulang tahun Susan Sameh ke-20 seolah menegaskan hubungan asmara keduanya yang sudah kandas. Fero Walandouw yang hadir kala itu pun disebut-sebut sebagai kekasih baru Susan.

Tak pernah mengonfirmasi telah berpacaran, namun Fero tak sungkan untuk berbagi momen kebersamaannya dengan Susan di media sosial. Baru-baru ini, Fero mengunggah potret siluet tubuhnya dan Susan di rooftop gedung ibukota.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram/fero_walandouw)

Beragam spekulasi pun bermunculan dari hubungan yang tengah dijalin Fero dan Susan. "Paling cuma bentar doang pacarannya terus putus bukan mau julid tapi udah ketebak," ungkap pemilik akun yeojayuli. "Settingan lagi kah??" kata devvvva.

"Mungkin kalau sebelumnya gak pacran sama bang billy, kayaknya gak banyak yang tau deh siapa susan sameh," komentar _ddeyana. "Fero lama-lama kek playboy meclok sana sini," sambung cameliamiranti.

Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelum dengan Susan Sameh, Fero Walandouw berpacaran dengan Mikha Tambayong. Sayangnya, jalinan asmara Fero dan Mikha hanya seumur jagung, bahkan bisa dibilang lebih cepat dari itu. Cinta kilat keduanya pun disebut-sebut hanya settingan belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading