Sukses

Entertainment

Busana yang Dianggap Paling Buruk di Instagram Marshanda

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Marshanda kali ini membuka kolom komentar postingannya di Instagram. Caca membiarkan netizen untuk berkomentar terkait busananya yang sukses menimbulkan kontroversi.

Busana yang dikenakan Caca ini berwarna merah maroon berbentuk kebaya lengan pajang. Caca memadupadankan busanannya tersebut dengan stocking hitam. Sambil berkacak pinggang, Caca tampak nyaman dengan busana tersebut.Busana Marshanda yang mendapat reaksi banyak netizen (Instagram/@marshanda99)

Ribuan komentar pun langsung memenuhi kolom komentar postingan Caca. Ada yang memuji busana yang dikenakan mantan istri Ben Kasyafani tersebut, namun ada pula yang menghujat bahwa itu adalah busana terburuk yang selama ini ada di Instagram Caca.

"Bagus caca bajunya, warna broklat merah marun dan payet warna gold terkesan mewah. Model atasnya bagus tapi sayang, model bawahnya jangan dibikin gitu. Jadi ga berkarakter bajunya. good luck ya," nilai akun @anindyaqesya.

"Maaf sebelumnya mba yang saya lihat di semua IG-nya mba caca yang paling buruk & jelek cuma ini, yakin ga pantas banget. Bukan masalah karena terlalu terbuka, tapi kelihatan ancur. Maaf mba caca sayang aku cuma saran aja," komentar akun renahappy87.

Eksklusif Marshanda (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Caca. Kenapa kamu makin kayak gini sih Ca. Hidayah kamu udah hilang dan dicabut sama Allah. orang berlomba-lomba menutup aurat kamu malah sebaliknya," ungkap ewiqdhuha.

Berbeda dengan pemilik akun dora.faroga yang justru meminta Marshanda untuk tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak mempedulikan omongan orang lain. "Jadi diri sendiri itu lebih baik dari pada suka ngurusin hidup orang, semangat terus kak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading