Sukses

Entertainment

SCTV Persembahkan IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 adalah sebuah ajang penghargaan untuk film-film Indonesia yang sanggup menembus angka penonton terbanyak. Tahun ini, IBOMA memasuki tahun kedua.

Terdapat 17 kategori dari 10 film terlaris sepanjang tahun 2016. 14 di antara film tersebut dinilai oleh 7 juri yakni, Angga Dwimas Sasongko, Avesina Soebli, Donny Damara, Jujur Prananto, Marcella Zalianty, Roy Lolang, dan Yan Widjaya.

Salah satu dewan juri, Marcella Zalianty mengapresiasi diadakanya penyelenggaraan IBOMA 2017. Artis senior itu melihat dengan adanya ajang penghargaan tersebut, menjadi pemicu semangat sineas memberikan karya terbaiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

10 film yang masuk dalam nominasi IBOMA 2017 juga meraih pencapaian luar biasa dengan berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton. Film yang masuk yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Cek Toko Sebelah, Rudy Habibie, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, ILY from 38.000 Ft, dan London Love Story.

IBOMA 2017 menjadi lebih istimewa karena menambah 2 kategori baru yakni Film Produksi Daerah Terlaris Tahun Ini dan Film Terlaris Sepanjang Masa. IBOMA 2017 akan diselenggarakan SCTV pada 29 Maret 2017.

IBOMA 2017 (SCTV)

Disiarkan langsung oleh SCTV, IBOMA 2017 akan turut dimeriahkan oleh host-host kenamaan yakni, Ernest Prakasa, Gading Marten serta Andhika Pratama. Jangan sampai ketinggalan update informasi mengenai kategori Film Box Office Terbaik setelah berita ini, ya. Ikuti terus berita mengenai nominasi IBOMA 2017 di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading