Sukses

Entertainment

Melayat Inao Jiro, Member JKT 48 Tunjukkan Raut Wajah Sedih

Fimela.com, Jakarta Inao Jiro, manajer JKT48 meninggal di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa, (21/3/2017). Santer dikabarkan, Inao Jiro meninggal lantaran bunuh diri di kediamannya.

Tak ayal, kepergian pria asal Jepang tersebut menjadi duka bagi banyak pihak, terlebih para member JKT 48 yang selalu solid. Ungkapan duka para member JKT 48 terlihat saat mereka datang langsung ke rumah Inao Jiro secara bersamaan. Datang sekitar pukul 18.00, mereka menggunakan dua bus berukuran besar untuk datang ke rumah duka. Tak lupa, para member juga didampingi oleh pihak manajemennya.

Inao Jiro (Instagram/@rettoteam48)

Sayangnya, belum ada komentar yang bisa disampaikan oleh para member JKT 48 tentang meninggalnya Inao Jiro. Begitu turun dari bus, mereka langsung bergegas memasuki rumah duka dengan raut wajah sedih. Tampak jelas raut wajah kesedihan yang keluar dari para member, termasuk Melody.

Memang, kepergian Inao Jiro merupakan suatu yang mengejutkan. Pasalnya, tanpa diketahui menderita penyakit atau apapun, Inao Jiro ditemukan meninggal di dalam rumahnya di perumahan River Park, Bintaro, Tangerang Selatan.

Inao Jiro (Instagram/@garenaherry)

Inao Jiro sendiri diduga meninggal lantaran bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di dalam kamar mandi rumahnya pada Selasa, (21/3/2017) pukul 18.00 WIB. Hal tersebut sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang berwenang di wilayah setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading