Sukses

Entertainment

Bahagianya Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di Ultah Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono mengumumkan jika dirinya sedang hamil anak keduanya. Usia kehamilannya sudah 20 minggu. Kebahagiaan tak hanya dirasakan Alyssa, tapi juga Dude Harlino. Apalagi, hari ini, Rabu (22/3/2017), usia pernikahan mereka sudah tiga tahun. 

"Hello, calon adiknya Rendra yang berusia 20 minggu dalam rahim Bunda ❤," tulis Alyssa.

Begitu juga saat Icha mendapatkan tawaran kembali menjalani syuting. Banyak pertimbangan sebelum akhirnya menerima tawaran. Terutama demi kenyamanan buah hatinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak lupa ia mengucapkan syukur atas kehamilan keduanya itu. Mengenakan balutan busana pink, Alyssa tampak memegang bagian perutnya yang membentuk lambang cinta.

Selain soal kehamilannya, Alyssa juga mengungkapkan isi hatinya terkait ulang tahun pernikahnnya yang ketiga. Menurut Alyssa, kehidupan yang berjalan menyatukan dua pemikiran, dua individu yang sangat berbeda itu, bukan sesuatu yang mudah. Namun, mereka bisa melakukannya dengan baik.

Setelah resmi menjadi seorang ibu, Icha mengurangi kegiatannya dalam dunia entertainment. Hal itu dilakukan agar tetap bersama buah hatinya. Sesuai kesepakatan dengan suami, yang tidak ingin anaknya diasuh oleh baby sitter. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Karena kuncinya sangatlah sederhana. Terdengar klise mungkin. Ya, itulah rumah tangga. Hal-hal yang sangat sederhana seperti pengertian, kebesaran hati, komunikasi, dan penurunan ego menjadi penting. Karena semua bukan untuk apa-apa. Namun untuk kita. Untuk anak-anak kita. Untuk masa depan kita. Agar bisa terus bersama," jelas Alyssa.

"Bergenggaman tangan dengan erat. Selamanya. Jangan letih ya, sayang. Sama-sama belajar untuk membuat cerita ini menjadi lebih indah. Satu hal yang pasti; terima kasih telah menjadi Imam terbaik untuk keluarga kecil ini. I love you, 220314 💙," tegas Alyssa Soebandono. Ucapan syukur juga dilakukan Dude Harlino. "❤ 22.03.14. Alhamdulillah.. #loveyou," tulisnya dalam akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading