Sukses

Entertainment

Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Poster Film Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak aspek yang membuat sebuah film memiliki daya tarik dan nilai tambah. Selain dari segi cerita, tampilan poster juga menjadi hal pendukung film. Poster-poster dari 10 film terbaik akan beradu di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie atau IBOMA 2017.

Berikut ini nominasi untuk kategori Poster Film Terbaik IBOMA 2017:

1. WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS! PART 1

2. ADA APA DENGAN CINTA 2

3. MY STUPID BOSS

4. CEK TOKO SEBELAH

5. HANGOUT

6. RUDY HABIBIE(HABIBIE & AINUN 2)

7. KOALA KUMAL

8. COMIC 8 CASINO KINGS PART 2

9. I LOVE YOU FROM 38.000 FEET

10. LONDON LOVE STORY

Nominasi Kategori Poster Film Terbaik (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tidak dapat dipungkiri, poster film dengan nuansa berbeda tentu akan mendapat perhatian dari penonton. Poster nyatanya juga berpengaruh dalam kesuksesan sebuah film.

Kesepuluh poster film di atas akan bersaing memperebutkan predikat sebagai Poster Film Terbaik dalam ajang IBOMA 2017. Semakin penasaran bukan siapa pemenangnya? Temukan jawabannya di malam puncak penyelenggaraan IBOMA 2017 yang disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Rabu, 29 Maret 2017 mendatang.

Acara malam puncak IBOMA 2017 juga akan dimeriahkan oleh Ernest Prakasa, Gading Marten dan Andhika Pratama sebagai pemandu acara. Semaraknya acara juga ditambah oleh penampilan dari Melly Goeslaw, Rossa, Sheryl Sheinafia, Afgan dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan kategori IBOMA 2017 yang lain? Berikutnya, Bintang.com akan mengumumkan Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Trailer Film Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading