Sukses

Entertainment

Veranda JKT48 Histeris Lihat Inao Jiro Terbujur Kaku

Fimela.com, Jakarta Member JKT 48 tak bisa menutupi kesedihannya yang mendalam saat datang melayat ke rumah sang manajer, Inao Jiro, pada Rabu (22/3/2017), seperti Jessica Veranda, mantan personel JKT48. Datang sekitar pukul 18.00 WIB, para member yang berjumlah puluhan menunjukan raut wajah sedih begitu turun dari dua bus yang membawa mereka ke rumah duka.

Tanpa mengeluarkan komentar sedikitpun pada awak media, para member JKT 48 yang lain, termasuk beberapa icon seperti Nabila, Melody serta Haruka. Tanpa mengurangi rasa duka member lainnya, tampaknya yang paling terpukul di antara mereka sepertinya Veranda.

Inao Jiro (Instagram/@rettoteam48)

Veranda tampak tak bisa menahan tangisnya saat berada di rumah duka. Tak ayal, beberapa member lain pun sempat menenangkan tangisan Veranda meski sama-sama sedang dibalut kesedihan. Veranda sendiri merupakan member JKT 48 terakhir yang memutuskan untuk hengkang dari idol grup tersebut.

Serupa dengan Veranda, Melody yang datang menggunakan selendang warna putih pun tak luput dari duka mendalam. Beberapa kali, Melody terlihat mengusap air yang keluar dari matanya yang mulai sembab.

Beberapa member lain pun terlihat memendam kepedihan yang mendalam sepeninggal sang manajer. Nabila, bahkan Haruka tampak tak bisa menahan haru setelah kepergian manajernya itu.

Inao Jiro (Instagram/@garenaherry)

Memang, kepergian Inao Jiro terkesan mengejutkan. Kabarnya, pria asal Jepang tersebut tewas gantung diri di kediamannya di perumahan River Park, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3/2017).

Saat ini, jenazah Inao Jiro, manajer JKT48, masih berada di rumah duka tempat ia dan keluarganya tinggal. Sampai saat ini, belum diketahui dimana pria 57 tahun itu akan dimakamkan. Kabar menyebutkan, jika pemakaman Inao Jiro baru akan diputuskan setelah pihak keluarganya dari Jepang tiba di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading