Sukses

Entertainment

Di Mana Saja Nikita Mirzani Tak Pakai Bra, Berikut Daftarnya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kerap berpenampilan yang mengundang banyak mata memandang. Salah satunya adalah tidak mengenakan bra. Ia bahkan tidak merasa risih tidak mengenakan bra di keramaian. Sebab ternyata, ibu dua anak itu memiliki alasan tersendiri. Selain masalah cuaca, urusan kesehatan juga menjadi hal yang membuatnya melepas bra.

Menurut Nikita Mirzani, besi yang dijadikan penyangga yang biasanya ada di bra, bisa menyebabkan kanker. Lantaran rasa ketakutannya yang tinggi, ia pun kerap melepas bra di berbagai kesempatan. Nikita juga tidak mempedulikan omongan negatif orang lain, jika saat tidak mengenakan bra, puting payudaranya terlihat.

Bintang.com mencoba mencari beberapa momen Nikita Mirzani saat tidak mengenakan bra. Berikut ringkasannya:

Bangun tidur di hotel daerah Surabaya

Nikita Mirzani dan pose seksinya saat bagun tidur, tidak mengenakan bra. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Dalam sebuah unggahan foto di akun instagramnya 67 minggu lalu, Nikita Mirzani tampak baru bangun tidur dan langsung menuju restoran tempatnya menginap untuk sarapan. Rambutnya masih acak-acakan, namun ia menyempatkan diri untuk selfie. Netizen kemudian membicarakan bagian dada Nikita yang tampak tidak mengenakan bra.

Saat mengisi acara

Nikita Mirzani kerap tampil seksi tanpa bra. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Masih dari akun instagram Nikita Mirzani, postingan 7 pekan lalu menunjukkan Nikita Mirzani tidak mengenakan bra. Dengan percaya diri, Nikita tampil dengan baju terbuka, menunjukkan bagian dadanya yang tidak mengenakan bra.

Pemotretan di Bali

Nikita Mirzani tidak pernah merasa risih saat berkumpul bersama teman-temannya tanpa mengenakan bra. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap bolak balik ke Bali. Di Pulau Dewata itu, selain liburan, Nikita Mirzani juga kerap melakukan aktivitas lainnya, seperti pemotretan. Salah satu fotonya yang kontroversi adalah saat ia melakukan pemotretan tanpa busana. Sebelum pemotretan pun, Nikita Mirzani tampak mengenakan busana terbuka tanpa bra.

Santai di mobil

Saat bersantai pun, Nikita Mirzani juga melepaskan branya. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sibuk dengan aktivitas sehari-hari kerap membuat Nikita Mirzani meluangkan waktu santainya di mobil. Dalam sebuah postingan di akun instagramnya 3 pekan lalu, Nikita Mirzani tampak santai merebahkan dirinya di mobil dengan baju putih. Tampak sedikit bagian dadanya menyembul, menandakan ia tidak mengenakan bra.

Liburan bersama teman-teman

Nikita Mirzani kerap tidak mengenakan bra. Ternyata ia memiliki alasan tertentu. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kembali ke Bali, Nikita Mirzani membawa serta dua anaknya. Selain itu, ia pun menikmati suasana liburan dua pekan lalu bersama teman-temannya. Tampak Nikita Mirzani mengenakan setelah busana corak putih biru, tanpa mengenakan bra.

Ke kantor polisi

Nikita Mirzani saat mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, tanpa kenakan bra. (Saiful Bahri/Bintang.com)

Saat menyambangi kantor Polda Metro Jaya pekan lalu, Nikita Mirzani juga tampak tidak mengenakan bra. Terlihat bagian intimnya hanya tertutup baju berwarna biru yang agak tipis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading