Sukses

Entertainment

Mike Lewis Disebut Pria Romantis karena Kue

Fimela.com, Jakarta Selama ini image romantis memang identik dengan pemberian semacam kue cokelat, bunga, dan beberapa barang lainnya. Itu pula yang membuat Mike Lewis disebut sebagai pria romantis. Mike memang suka memberikan kue cokelat kepada orang lain.

"Ada yang bilang Mike romantis. Karena kalau deketin cewek suka kasih kue cokelat, atau hadiah lainnya," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Mike Lewis (Nurwahyunan/bintang.com)

Mike memang menyukai beberapa makanan yang manis-manis. Kue cokelat menjadi salah satu favorit untuk diberikan kepada orang-orang terdekatnya. Kue cokelat juga menjadi andalan untuk diberikan untuk ibunya.

Ia bercerita, pernah suatu kali ibunya tak berkenan karena Mike terlalu sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment. Akhirnya, sebuah kue cokelat pun dipersembahkan Mike kepada sang ibu tercinta.

Mike Lewis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku pernah berantem sama mama, dia merasa aku cuekin. Jadi aku kasih kue dan dia nggak marah lagi. Memang aku suka kasih kue untuk orang yang aku sayang. Aku suka kasih sesuatu yang manis," lanjutnya.

Tak hanya kepada lawan jenis, namun Mike Lewis juga senang memberikan hadiah kepada anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Tamara Bleszinsky, Kenzou. "Kayak sama Kenzou, anak aku. Akan aku kasih barang apapun yang dia minta," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading