Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Dekat dengan Raline Shah, Mike Lewis Akui Cocok

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis mengakui kedekatannya dengan Raline Shah. Namun, bukan sebagai seorang kekasih, melainkan dirinya hanya berteman dengan pemeran film 5 CM itu. Menurut Mike, Raline adalah seorang yang enak diajak berdiskusi.

"Kita cuma temenan. Dia benar-benar bisa jadi teman untuk berdiskusi," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Raline Shah (Adrian Putra/bintang.com)

Mike menambahkan, sebagai wanita Raline adalah sosok yang luar biasa. Meskipun baru berteman selama tiga tahun, ia dan Raline sudah merasa cocok satu sama lain. Bahkan, keduanya saling mendukung.

"Semua nanya Raline. Dia sosok luar biasa. Kita temenan baru tiga tahun tapi udah cocok aja. Dia mendukung apapun yang saya kerjakan. Intinya kami masih berteman sampai sekarang," lanjut mantan suami Tamara Bleszinsky.

Mike Lewis (Nurwahyunan/bintang.com)

Karena kepribadian pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut, Mike merasa terkagum. Ia menambahkan bahwa Raline merupakan wanita yang bertanggung jawab atas apa yang menjadi pilihannya.

"Raline Shah sosok cewek yang bertanggung jawab dengan pilihan hidupnya. Saya mengagumi kepribadian Raline," tandas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading