Sukses

Entertainment

Sudah Move On, Inikah Kekasih Baru Aura Kasih?

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih menyatakan hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly telah berakahir. Tak perlu waktu lama, Aura dikabarkan sudah mempunyai sosok pria pengganti Glenn. Pria tersebut adalah Sandy Thema.

Seperti Aura, Sandy juga berprofesi sebagai penyanyi. Melalui media sosial, Aura tak sungkan untuk berbagi potret kebersamaannya dengan Sandy. Pun demikian dengan Sandy.

Aura Kasih dan Sandy Thema. (Instagram/sandythema)

"Can't wait to do a little getaway with this one!!" tulis Sandy Thema dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam kolom komentar, Aura membalas pernyataan Sandy dengan begitu antusias. "Yeay bangkok !!!!!" tulis Aura dengan akun @aura Kasih. Salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, pun meminta untuk dapat ikut serta bersama mereka.

Meski belum mengonfirmasi terkait hubungan yang dijalin, namun banyak netizen yang berspekulasi jika Aura dan Sandy sudah berpacaran. Asmara keduanya pun diharapkan langgeng.

Aura Kasih (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mirip semoga jodoh ya," nilai akun bintianindya. "Cocok banget," saut jonykenedy751 menambahkan. "Cie cie langgeng ya kakak-kakak @sandythema @aurakasih wk," harap sandy_caturkrisnanto.

Perihal asmara, Aura Kasih memang tidak terlalu banyak bicara. Bahkan, saat menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly, tak banyak cerita manis terucap dari bibir wanita kelahiran Bandung tersebut kepada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading