Sukses

Entertainment

Hadirkan Tokoh LGBT, Power Rangers Lulus Sensor di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Power Rangers menghadirkan tokoh LGBT di dalam filmnya. Sebelumnya, Beauty and the Beast pun menghadirkan LeFou yang menjadi tokoh pertama Disney. Usai sang sutradara mengumumkan secara gamblang, film itu sempat bermasalah di Malaysia.

Berbeda dengan Beauty and the Beast yang menjadi perbincangan, film Power Rangers lulus sensor dengan mulus di Malaysia. Film itu akan disiarkan tanpa ada adegan yang dipotong.

Meski menghadirkan tokoh LGBT, Power Rangers lulus sensor dengan mulus di Malaysia. (Via: youtube.com)

Meski demikian, Malaysia menetapkan klasifikasi P13 untuk film tersebut. Jadi tak dibenarkan anak-anak yang berusia di bawah 13 tahun untuk pergi ke bioskop dan menonton film yang lekat dengan generasi 90an itu.

Dilansir dari Variety industri media di Asia Tenggara telah berspekulasi bahwa film Power Rangers akan berhadapan dengn masalah serupa karena di daerah itu terdapat negara-negara yang sebagian penduduknya Muslim yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Pihak produksi sudah rencanakan untuk membuat 6 film Power Rangers. (Via: Comic Book Movie)

Power Rangers sendiri sudah tayang hari ini di bioskop Indonesia. Sementara, di Amerika film ini baru bisa dinikmati pada 24 Maret 2017. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah bersiap nonton film Power Rangers?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading