Sukses

Entertainment

Konser 21 Tahun Berkarya, Rossa Gandeng Afgan - Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Rossa akan menggelar konser tunggalnya untuk kesekian kali, danĀ akan dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada Kamis, 13 April 2017. Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years itu merupakan penanda karir sang penyanyi.

Dalam konser ini, Rossa akan berkolaborasi dengan beberapa nama besar di dunia panggung. Beberapa diantaranya adalah Jay Subiyakto, Tohpati, Inet Leimena, Taba Sanca Bachtiar, Iwan Hutapea, dan juga Uli 3 Dimensi.

"Allah mengizinkannya tahun ini buat aku mensyukuri 21 tahun berkarier. Nggak nyangka akan berkarier panjang saya merasa beruntung memiliki karier panjang dan bisa diterima masyarakat," kata Rossa di kawasan SCBD, Rabu (22/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara sebagai bintang tamu, Rossa menggandeng beberapa penyanyi di konsernya. Nama Afgan, Yovie Widianto, Tulus, dan Isyana adalah penyanyi yang digaet Rossa. Bukan tanpa alasan, Rossa memilih mereka karena ada cerita tersendiri.

"Pemilihan kita ramai-ramai, kalau Afgan saya punya banyak history dengan dia, ada satu lagu juga kita merasakan hal sama. Mas Yovie saya belajar banyak," kata Rossa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Sedangkan Tulus dan Isyana merupakan dua nama penyanyi yang sedang digandrungi masyarakat saat ini. Bagi Rossa, mereka adalah talenta muda yang luar biasa. Tak ada dosa ketika dirinya yang lebih senior juga mengagumi mereka.

Preskon konser Rossa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tulus dan Isyana penyanyi yang memiliki talenta luar biasa, saya kagumi dan mereka sahabat terbaik saya. Empat orang ini adalah yang tepat, alhamdulillah lancar," tuturnya.

Sebagai salah satu diva Indonesia, Rossa berusaha mempersiapkan semuanya dengan sangat apik, dari segala aspek. Juga dalam hal busana, ia menggandeng Sebastian Gunawan dan Tex Saverio.

"Kita mempersiapkan konser ini dari berbagai aspek. Kostum ada, gaun, celana panjang desainer yang banyak membantu saya ada Sebastian Gunawan dan Tex Saverio. Ini adalah kolaborasi orang-orang hebat yang juga sahabat saya yang luar biasa, yang karyanya diakui di Internasional," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading