Sukses

Entertainment

Harap Mukjizat, Evelyn Harap Hati Aming Terbuka

Fimela.com, Jakarta Apa yang diharapkan oleh Evelyn Nada Anjani atas pernikahannya ternyata tak sejalan dengan keinginan suami yang menalaknya, Aming. Ia yang telah mengajukan permohonan talak di pengadilan beberapa waktu lalu, telah bulat hati untuk menceraikannya.

Atas keputusan dari Aming yang tetap berkeinginan untuk bercerai, Evelyn berharap ada mukjizat dari Allah SWT. Wanita yang sering tampil maskulin itu tak bisa lagi membujuk suami yang menikahinya pada tahun 2016 silam.

"Tapi kalau keputusan untuk dari suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah," kata Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Kamis (23/3).

Aming jalani sidang perdana perceraian dengan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Evelyn menambahkan bahwa semua penawaran agar Aming bisa menarik keinginannya untuk bercerai sudah ditawarkan. Namun, hal itu belum mampu meluluhkan hati Aming. Karenanya, Evelyn berharap suaminya bisa membuka hatinya.

"Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih, jalan keluar lain sudah saya berikan, saya utarakan, selain perceraian, cooling down dulu atau gimana, tapi dia cuma bilang keputusannya sudah bulat saja," ucapnya.‎

Aming jalani sidang perdana perceraian dengan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai manusia, ia berharap hasil yang terbaik sesuai dengan keinginannya. Karena takdir apapun itu merupakan kehendak Yang Maha Kuasa. Evelyn menyerahkan semua keputusan kepada Yang Di Atas.

"Dan saya udah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada Yang di Atas, semoga ada harapan hatinya (Aming) terbuka, tapi untuk sekarang ini belum ada jawaban terbaik," tandas Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading