Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Susan Sameh, Inao Jiro Manajer JKT48, Tiwi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kabar putusnya hubungan asmara Susan Sameh dan Billy Syahputra. Isu tersebut muncul ketika ulang tahun Susan Sameh, Bang Billy, sapaan akrab Billy Syahputra tidak hadir. Tidak lama kemudian, muncul foto romantis Susan Sameh bersama Fero Walandow.

Susan Sameh dan Bang Billy menjalin kedekatan sejak tahun 2015. Hubungan Susan dan Bang Billy bermula saat keduanya bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Bang Billy menyatakan keseriusannya menjalin cinta dengan Susan Sameh.

Inao Jiro (Instagram/@rettoteam48)

Latar belakangan Inao Jiro, manajer JKT48 gantung diri masih menjadi misteri. Banyak yang tidak menduga, Jiro nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. Dugaan sementara, Jiro gantung diri lantaran stres.

Manajer theater JKT48 itu diketahui memiliki disipilin yang tinggi. Melalui tangan dinginnya, idol grup JKT48 bisa menjadi besar seperti saat ini. Jiro diketahui tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di kamar mandi kediamannya, perumahan kawasan Tangerang Selatan.

Tiwi di Pengadilan Agama (Adrian Putra/bintang.com)

Tiwi eks T2 akhirnya menceritakan perihal rumah tangganya bersama Shogo yang sedang di ujung tanduk. Tiwi mengungkapkan bulat untuk berpisah dengan lelaki asal Jepang itu lantaran adanya perbedaan budaya.

Berita tentang Susan Sameh, Inao Jiro Manajer JKT48 dan Tiwi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading