Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Film Kartini Diyakini Berbeda dengan Biopik Lain

Fimela.com, Jakarta Trailer film biopik tentang sosok Kartini karya Hanung Bramantyo resmi dirilis. Dalam trailer, tampak jelas sosok Dian Sastrowardoyo yang menjadi sosok Kartini dalam trailer berdurasi sekitar satu menit tersebut.

Dalam beberapa cuplikan, Dian Sastrowardoyo menyampaikan pikirannya sebagai sosok Kartini untuk mendobrak tradisi yang terkesan mendiskriminasi kaum perempuan saat itu. "Perempuan Jawa hanya hidup untuk menunggu menikah" begitu kira-kira ucapan Dian Sastrowardoyo dalam trailernya.

Robert Ronny, selaku produser film Kartini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Robert Ronny, Produser film tersebut mengatakan jika trailer yang diluncurkan kali ini merupakan penyempurnaan dari teaser yang sebelumnya diluncurkan pada Juli 2016 lalu.

"Ini official trailer Kartini, kalo yang sebelumnya baru teaser saja. Yang ini tone-nya berbeda dengan teaser yang pertama kita luncurkan," ucap Robert Ronny di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan penggarapan yang cukup matang, terlebih riset yang cukup mendalam dalam proses penggarapan, Robert Ronny mengatakan jika film yang diproduksi oleh Legacy Pictures tersebut akan berbeda dari film biopik yang sebelumnya pernah ditayangkan.

Preskon film Kartini (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Film ini akan jadi film biopik yang berbeda dengan film lainnya, film ini akan lebih menghibur," tambahnya.

Film Kartini sendiri merupakan film yang menceritakan perjuangan Kartini melawan diskriminasi di lingkungannya. Selain Dian Sastrowardoyo yang memerankan sosok Kartini, beberapa nama lain yang juga turut main dalam film tersebut diantaranya Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Reza Rahadian, Denny Sumargo dan beberapa nama lain yang akan tayang serentak pada 19 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading