Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Bantah Kabar Ditangkap BNN Terkait Narkoba

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, masyarakat dikejutkan dengan kabar tertangkapnya Billy Syahputra oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penyalahgunaan barang haram narkoba. Tak ingin kabar tersebut terus-menerus berkembang, Billy pun mengonfirmasi kabar hoax tersebut dengan tampil di depan media.

Didampingi sang manajer, Mak Vera, Billy membantah jika dirinya terlibat dalam kasus narkoba seperti yang ramai diperbincangkan. Merasa tidak pernah sama sekali mengonsumsi narkoba, adik kandung Olga Syahputra ini mengaku sangat terganggu oleh kabar tidak benar tersebut.

Billy Syahputra (Adrian Putra/Bintang.com)

"Billy mau klarifikasi yang katanya ditangkap BNN karena mengonsumsi narkoba. Bang Billy terganggu banget, itu udah mencemarkan nama baik. Bang Billy nggak mengenal itu barang (narkoba). Bang Billy kemarin lagi syuting, bang Billy kaget, sedih, sama sekali nggak pernah menyentuh (narkoba). Ngerokok aja nggak, minum (alkohol) aja nggak," ucap Billy Syahputra saat menggelar konferensi pers di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/2/2017).

Tak ingin masyarakat dan penggemarnya terus larut dalam kabar hoax, Billy pun menegaskan tidak pernah memiliki sangkutan dengan pihak berwajib apalagi terkait penyalahgunaan narkoba.

"Setahu bang Billy, yang pakai (narkoba) badannya kurus, badan bang Billy kan lebar. Di sini saya menekankan bang Billy nggak pernah nyentuh, nggak pernah lihat yang namanya narkoba, demi Allah," tegasnya.

Billy Syahputra (Adrian Putra/Bintang.com)

Billy pun menyesalkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang menyebarkan kabar tidak benar tersebut. Tapi, ketimbang menyeret hal tersebut ke ranah hukum, dengan rendah hati Billy malah meminta maaf jika kabar tertangkapnya Billy oleh BNN disebarkan oleh orang-orang yang merasa sakit hati atas perilakunya.

"Bang Billy berdoa buat yang menzolimi biar cepet sadar. Bang Billy nggak pernah ganggu orang, nggak pengen cari musuh, bang Billy cuma mau dapat rezeki, mau bantu keluarga, nggak mau macam-macam. Kalau ada pihak yang nggak suka sama bang Billy, bang Billy minta maaf kalau pernah menyinggung," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading