Sukses

Entertainment

Pasca Bercerai, Angelina Jolie Buka Peluang Cinta Baru

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tampaknya tak mau larut dalam kesedihan perceriaannya dengan Brad Pitt. Aktris berusia 41 tahun tersebut pun sudah memutuskan untuk membuka lebar peluang cinta untuk sosok pria lain yang akan mengisi hidupnya kelak.

"Angelina (Jolie) punya banyak kepentingan dan keprihatinan dalam hidup dan sebagaian besar berkaitan dengan tugas sebagai ibu, tapi dia juga manusia biasa yang membutuhkan cinta," ungkap seorang sumber, dikutip Aceshowbiz.

Angelina Jolie (AFP/Bintang.com)

Membuka hati bukan berati Jolie sudah mempunyai kekasih baru. Saat ini, Jolie masih menata hatinya yang rapuh akibat perpisahan dengan Brad Pitt.

"Belum ada siapapun untuk saat ini, tapi dia (Jolie) membiarkan dirinya untuk lebih membuka semua peluang dan dia mulai merencanakan kehidupan cintanya di masa depan," lanjut sumber tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah sejak September 2016 silam, setelah 15 tahun menjalin kebersamaan. Berbagai rumor pun menyeruak terkait perpisahan keduanya. Hak asuh anak juga sempat menjadi perdebatan sengit antara Jolie dan Pitt. 

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini, Brad Pitt dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan Jennifer Aniston, yang tidak lain adalah mantan istrinya. Berita tersebut kabarnya membuat Angelina Jolie merasa sakit hati dan depresi dengan Pitt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading