Sukses

Entertainment

Perasaan Baim Wong Beradu Akting dengan Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Wulan Guritno dipertemukan dalam sebuah proyek film terbaru bertajuk Perfect Dream. Berperan sebagai Bagus, anak dari Wulan Guritno, Baim mengungkapkan perasaannya beradu akting dengan sang sahabat.

"Pertamanya sih lucu. Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," kata Baim Wong di Plaza Senayan XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baim Wong (Adrian Putra/Bintang.com)

Bertahun-tahun menjalin persahabatan, baik Baim dan Wulan sama-sama mengetahui kejelekan masing-masing. Hal itu pula menjadi keuntungan untuk membangun chemistry di film Perfect Dream.

"Iya. Haha. Benar-benar sudah tahu jeleknya masing-masing. Sudah tahu karakter masing-masing. Menyenangkan lah aku sama dia," terangnya.

Wulan Guritno (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Baim juga mengungkapkan karakter yang ia mainkan. "Karakternya sih lebih lembut, lebih soft. Nggak meledak-ledak karena di film sebelumnya saya meledak-ledak banget ya. Tapi di film ini saya berusaha menjadi seorang anak," tambahnya.

Selain Baim Wong dan Wulan Guritno, film Perfect Dream juga dibintangi oleh Ferry Salim, Poppy Sovia, Hengky Solaiman, dan lainnya. FIlm ini rencananya dirilis pada akhir Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading