Sukses

News & Entertainment

Mengenal Inao Jiro, Manajer JKT48 yang Profesional

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya Inao Jiro membawa duka yang mendalam bagi keluarga, member JKT48, hingga para penggemar JKT48. Manajer JKT48 itu  diduga tewas akibat bunuh diri di kamar mandi di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017).

Jiro lahir pada 11 Juli 1969 di Jepang. Sebelum menjadi manajer di JKT48, ia sempat menjadi direktur di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media kreatif digital. Ia kemudian bergabung bersama manajemen JKT48 sejak 2011.

Inao Jiro (Instagram/@garenaherry)

Kehadiran Jiro di JKT48 kian mengangkat nama JKT48 di pentas musik di Tanah Air. Sebagai General Manajer, ia bertanggung jawab hampir di segala kegiatan JKT48. Hal itu yang membuat Jiro sering terlihat dalam kegiatan-kegiatan JKT48.

Jiro menikah dengan perempuan berkewargaan Indonesia bernama Reny Damayanti. Semasa hidupnya, ia dikenal sosok yang baik dan profesional. Selain menguasai bahasa Jepang, ia juga menguasai bahasa Indonesia.

Inao Jiro (Twitter Jiro Inao)

Duka mendalam dirasakan seluruh member JKT48. Salah satunya Jessica Veranda. Ia memuji Inao Jiro sebagai ayah yang hebat dan luar biasa semasa hidupnya. Hal itu ditulis Veranda dalam akun Twitter-nya, Selasa (21/3/2017).

"Rest in peace Jiro san, you've been such a great, wonderful father to all of us. Thank you for the love, support, laugh you've shared with us (Beristirahatlah dengan tenang Jiro San, kau adalah ayah yang hebat dan luar biasa untuk kami. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan tawa yang kau berikan pada kami)," ungkap Jessica Veranda JKT48 setelah kematian Inao Jiro.

Loading