Sukses

News & Entertainment

Ceraikan Evelyn, Aming: Bukan Soal Kalah atau Menang

Fimela.com, Jakarta Nasib rumah tangga Aming dan Evelyn tengah dipertaruhkan di meja hijau. Pasangan ini pun sudah menjalani sidang perceraian pertama dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/3/2017).

Bagi Aming, perceraian adalah momok yang tak mudah untuk dilalui. Ia pun menegaskan bahwa ketika dua insan yang saling mencintai dipisahkan oleh perceraian, bukan lagi soal kalah atau menang, tapi tentang mengikhlaskan.

Evelyn Nada Anjani (Istri Aming) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang namanya perpisahan, perceraian bukan hal mudah. Bukan soal menang atau kalah, dua-duanya kalah. Terima kasih kalau publik atau kalian mau kasih kami space atau ruang untuk sedikit merenung," ujar Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Pemain Extravaganza itu juga berharap keinginannya untuk bercerai bisa dimengerti oleh Evelyn. Ia ingin Evelyn menerima dengan lapang dada ketika dirinya tetap bersikukuh untuk mengakhiri jalannya biduk pernikahan.

"Kalau saya, tetap pada pendirian saya. Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada," harap Aming.

Aming dan Evelyn hadir dalam persidangan perceraian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Soal penyebab perceraian, Aming tak pernah mau mengemukakannya pada media. Pasalnya, menurut Aming, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik.

"Saya tahu kode etik. Saya tahu etika. Saya tahu manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik," ujar Aming yang menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu.

;
Loading