Sukses

Entertainment

Seo Kang Joon Bakal Jadi Robot di Drama Baru?

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Seo Kang Joon dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengambil peran di sebuah drama terbaru. Diketahui, drama siaran KBS tersebut bertajuk Are You Human Too?.

Mengenai hal tersebut, sumber resmi dari KBS pun angkat bicara. Pihak KBS sendiri menjelaskan bahwa mereka tengah berdikusi mengenai casting para aktor. Belum ada kepastian dari pernyataan tersebut.

Seo Kang Joon (via Pinterest)

"Kami tengah berdikusi untuk kemungkinan (casting Seo Kang Joon) aktornya. Belum ada keputusan resmi mengenai hal itu," jelas pihak KBS, seperti dilaporkan Soompi.

Drama terbaru ini sendiri mengisahkan tentang robot buatan yang cerdas. Robot tersebut adalah bagian dari proyek penipuan, dimana mereka meniru manusia.

Seo Kang Joon (via Allkpop)

Jika benar Seo Kang Joon mengambil peran, ia akan membintangi karakter Namshin-III, robot yang tampan dan pintar. Ia pun dapat membaca emosi manusia dan diprogram untuk melakukan kesalahan yang membuatnya nampak seperti manusia biasa.

Sementara, drama Are You Human Too? akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun 2017, setelah selesai casting pemain. Lantas, apakah Seo Kang Joon akan bermain menjadi robot di drama ini? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading