Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Daniel Mananta, Aming, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang istri Daniel Mananta. Daniel ternyata sudah memilki istri dan saat ini dikaruniai dua orang anak. Jika dilihat dari profilnya, istri Daniel Mananta yang bernama Viola Maria itu merupakan perempuan berdarah Jerman.

Viola Maria yang menyematkan nama Mananta di belakang namanya itu merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Ia merupakan co-owner dari usaha Ladies Who Bake yang berdiri sejak 2012 silam.

Aming dan Evelyn hadir dalam persidangan perceraian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sidang cerai perdana Aming dan Evelyn masih menjadi pemberitaan hangat di sejumlah media. Evelyn yang tidak ingin berpisah dari Aming menghadapi kenyataan, jika suaminya itu tidak mau lagi hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

Aming bersikukuh ingin bercerai dari Evelyn. Karena itu sidang perdana permohonan cerai talak yang dilayangkan Aming dengan agenda mediasi itu, gagal. Meski Aming dan Evelyn sudah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga, namun tidak membuat Aming mengurungkan niatnya untuk menceraikan Aming.

Julia Perez saat dijenguk Budi Waseso, kepala BNN di RSCM. (Instagram @juliaperrezz)

Sejumlah pesohor masih menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Salah satu yang mendapatkan perhatian netizen adalah kehadiran Budi Waseso atau yang akarab disapa Buwas, kepala Badan Narktika Nasional (BNN).

Berita tentang Daniel Mananta, Aming dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading