Sukses

Entertainment

Teguhnya Aming, Ahmad Alhabsyi, dan Pernikahan Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan Daniel Mananta dan Viola Maria, kisruh rumah tangga Aming dengan Evelyn dan Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah memasuki babak baru. Aming dan Evelyn merupakan pasangan suami istri yang belum genap setahun berumah tangga itu kompak menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).  Namun, sidang yang beragenda mediasi itu, Aming teguh pada pendirian untuk menceraikan Evelyn.

Berbeda dengan Aming, Evelyn justru berharap Aming mencabut permohonan talak yang diajukannya pada 3 Maret 2017 lalu. Ia bahkan berharap ada mukjizat dari Allah. Evelyn akan tetap berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya.

Aming dan Evelyn hadir dalam persidangan perceraian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Keputusan dari suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah," kata Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Kamis (23/3/2017).

Sementara itu, kasus perceraian Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisyah Aminah juga terus bergulir. Istri Alhabsyi juga tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Hal tersebut terungkap dari pernyataan ibu mertua Alhabsyi, Putri Juwita Cindradewi. Saat ini, ia hanya ingin yang terbaik untuk cucu dan anaknya.

Putri Aisyah Aminah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kamu berdoa sama Allah, minta yang terbaik untuk kamu, dan oranngtua kamu. Kamu berdoa untuk keduanya," ungkap Putri Juwita Cindradewi saat menggelar jumpa pers di kantor hukum Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Daniel Mananta lain lagi. Ia ternyata sudah menikah dengan perempuan berdarah Jerman, Viola Maria. Bahkan mereka sudah dikaruniai anak, Mila Mananta.Daniel dan Viola dikabarkan menikah sejak 2011 lalu.

Daniel Mananta dan Viola Maria. (Instagram/yunnyta_tjong)

Selama ini, Daniel maupun Viola tak pernah mengunggah potret kebersamaan mereka di akun media sosialnya masing-masing. Hanya potret bersama buah hatilah yang lebih sering Viola pamerkan dengan pengikutnya di Instagram.

Berbeda dengan Daniel Mananta yang sedang bahagia, publik tentu berharap baik rumah tangga Evelyn - Aming dan Ahmad Alhabsyi - Putri Aisyah Aminah mendapat penyelesaian yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading