Sukses

Entertainment

Tanggung Jawab Publik Figur, Reza Artamevia Lepas Kerudung

Fimela.com, Jakarta Ada tampilan yang berubah dari Reza Artamevia. Jika beberapa waktu silam dirinya getol memakai kerudung, sekarang ia terlihat menanggalkannya. Ia mengaku sekarang ini lebih nyaman tak mengenakan kerudung.

"Jarang ketemu saya aja. Senyamannya aja. Kemarin sih berhijab ga, kerudungan aja. Akhirnya saya ambil keputusan buka dulu," ujar Reza Artamevia di Nendia Primarasa, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai selebriti, Reza merasa masih menjadi milik masyarakat luas. Karenanya, ia memilih untuk menjadi Reza Artamevia seperti yang telah dikenal luas oleh publik Indonesia selama ini. Menurutnya, ini bentuk tanggung jawab sebagai publik figur.

"Saya berdiskusi ama diri sendiri, bahwa saya masih milik banyak orang. Tanggung jawab sebagai seorang publik figur. Pengen jadi Reza yang udah dikenal masyarakat aja dulu," tutur Reza.

Reza Artamevia. (Ruswanto/Bintang.com)

Reza mengatakan masih ada hutang yang harus dibayar di dunia entertainment. Saat ini, ia berusaha untuk menata dulu hatinya. "Percuma kerudung, hati masih gimana. Jadi hati dulu. Yang harus saya jaga adalah hati saya," imbuhnya.

"Bijaksana kan bukan bijaksini. Saya juga bukan tampil seronok. Harus siap ya. Ini keputusan dan kebijakan saya aja. Masih ada kepentingan dan hal-hal lain. Kalau hutang-hutang dah kelar. Baru deh saya berpikir lagi (berhijab)," tandas Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading