Sukses

Entertainment

Tasya Kamila tak Bayangkan Jadi Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Kabut duka menyelimuti Tasya Kamila, atas wafatnya sang ayah, Gatot Permadi Joewono. Tasya tidak dapat membayangkan dirinya kini menjadi anak yatim. Hal itu diungkap Tasya melalui akun Instagram pribadinya.

"Belum kebayang rasanya jadi anak yatim, kalau stress kuliah nggak ada yang nenangin dan doain seperti papa bisa menenangkan aku, kalau lagi ada masalah nggak ada yang bisa kasih advice lebih wise dari papa," ungkap Tasya, Sabtu (25/3/2016).

Tasya Kamila bersama sang ayahanda. (Instagram/tasyakamila)

Tasya tidak bisa membayangkan, momen bahagianya tanpa kehadiran seorang ayah. Semisal saat lulus kuliah, atau menikah nanti. Meski begitu, Tasya berharap menjadi anak yang membanggakan.

"...i hope i've made you proud, i hope i can be the daughter who brings you to jannah. Aku ikhlas atas kehendak Allah, dan aku akan berusaha untuk jadi anak yang sesuai dengan harapan papa. I love you forever pa," tulisnya.

Tasya Kamila mengunggah foto makam sang ayahanda. (Instagram/tasyakamila)

Hanya untaian kata yang Tasya Kamila ungkap atas wafatnya ayahanda. Apalagi, ia tak bisa melihat wajah sang ayah untuk terakhir kali, karena tengah menjalani pendidikan di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading