Sukses

Entertainment

Tur Castle On The Hill Yogyakarta, Tanda Sukses Album Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Setelah terakhir kali merilis albumnya pada tahun 2014, yakni X (Multiply), penyanyi asal Inggris Ed Sheeran di tahun 2017 ini akhirnya merilis lagi album terbarunya, Divide. Bahkan, hanya selang 2 hari setelah rilis, Ed mencetak rekor baru yakni album Divide mencapai 1 miliar lebih total viewersnya.

Salah satu hits singlenya adalah Castle on The Hill. Menyambut kesuksesan ini, Warner Music Indonesia mengadakan program Kabur Libur Castle On The Hill Tour, yakni program jalan-jalan bersama 25 orang pemenang kuis yang diadakan bekerjasama dengan beberapa radio dan platform.

Dalam sebuah wawancara sekalipun, Ed Sheeran tak segan mengakui jika james Blunt adalah kekasihnya. "James Blunt adalah pasangan pria. Kami baru saja bersama," ujar Ed Sheeran, dilaporkan mirror.co.uk. (Bintang/EPA)

"Ide awalnya adalah membuat program yang berkaitan dengan single terbaru dan album terbaru dari Ed Sheeran. Karena nama single nya Castle On The Hill, jadi kepikiran kita pergi liburan mengunjungi kastil-kastil. Dari situ tercetus ide untuk mengunjungi Borobudur", ujar Dafie, International Product Marketing Warner Music Indonesia, di Yogyakarta Jumat (24/3/2017).

Pada rangkaian kegiatan ini, peserta tur dimanjakan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata keren seperti Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Candi Borobudur, Malioboro dan beberapa tempat menarik lainnya. Salah satu anggota rombongan tersebut adalah Cut Meyriska.

Cut Meyriska. (Galih W. Satria/bintang.com)

Dia hadir sebagai perwakilan dari Warner. Bersamaan dengan kegiatan ini, turut serta juga Cut Meyriska yang juga bernaung di label yang sama, sekaligus mempromosikan single terbarunya yang berjudul Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua.

"Cut Meyriska hadir selain sebagai representative Warner, juga kebetulan sedang ada promo radio di Yogyakarta berkaitan dengan single terbaru nya," lanjut Dafie. Cut Meyriska mengakui bahwa dirinya sangat menyukai lagu-lagu dari Ed Sheeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading