Sukses

Entertainment

Junior Liem Dampingi Proses Persalinan Putri Titian

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Junior Liem dan Putri Titian kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelami laki-laki.

Bermula dari postingan foto dari akun bernama @Riomotret, tampak terlihat suasana Putri Titian tengah berjuang di ruang persalinan di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Putri Titian mendokumentasikan proses persalinannya. (Instagram @riomotret)

Terlihat pula, Junior Liem ikut menemani sang istri selama proses persalinan. Sekitar satu jam lalu, melalui akun Instagramnya, Junior Liem memposting foto putra pertamanya.

"Thank you god for this lovely gift it's a boy," tulis Junior Liem dalam captionnya.

Adapun saat dihubungi, Junior Liem mengatakan sangat berbahagia pasca dikaruniai buah hati pertamanya. Lantaran masih fokus pada pemulihan sang istri, Junior Liem mengatakan masih belum memberikan nama pada putranya tersebut.

"Belum, belum dikasih nama nih. Karena masih perawatan. Mohon maaf belum bisa kasih tau lebih lanjut, Putri Titian sendiri juga dalam pemulihan," ujar Junior Liem saat dihubungi wartawan.

Junior Liem dan Putri Titian menikah pada 21 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Keduanya tanpa menunda-nunda momongan pun langsung melakukan bulan madu di Negeri Sakura, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading