Sukses

Entertainment

Drama Yoo Ah In, Chicago Typewriter Rilis Poster Vintage

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru, Yoo Ah In yang bertajuk Chicago Typewriter baru saja meluncurkan poster yang mengusung teman vintage. Tidak hanya poster bersama, tetapi juga poster masing-masing dari tiga pemain utama.

Dalam poster bersama, Go Kyung Pyo tengah bekerja dengan mesin tiknya. Sementara, di belakangnya nampak potret dengan tiga pemain dengan sentuhan vintage.

Poster drama Chicago Typewriter. (via Soompi)

Mesin tik yang digunakan Go Kyung Pyo juga ada di dalam gambar. Selain itu, nampak pula teks di dalam poster tersebut yang berbunyi, "Sebuah keajaiban cinta yang dimulai dengan mesin tik tua,".

Sedangkan untuk poster masing-masing dari tiga pemain utama menampilkan Yoo Ah In dengan kertas naskah yang bertebaran di sekelilingnya. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Han Se Joo, seorang penulis kondang yang jatuh pada kemerosotan.

Dilanjutkan dengan potret Im Soo Jung yang memamerkan senyum manisnya sembari memegang novel. Dirinya akan memerankan tokoh bernama Jeon Seol, seorang maniak novel.

Poster drama Chicago Typewriter. (via Soompi)

Kemudian poster yang menampilkan Go Kyung Pyo yang terlihat keren dengan setelan jas. Kyung Pyo akan memainkan karakter bernama Yoo Jin Oh, seorang ghost writer yang bersembunyi di balik seorang penulis terkenal.

Penasaran menyaksikan seperti apa akting Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, dan Im Soo Jung dalam drama terbaru Chicago Typewriter? Nantikan aksi mereka pada 7 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading