Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Daniel Mananta, dan Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini akan membahas Syharini. Lantaran ia diduga telah melakukan tindak pidana pajak. Pada nota itu, Syahrini disebut menunggak pajak sebesar Rp 900 juta.

"Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh," kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).

Tak hanya itu, ia bahkan mengaku adalah warga negara yang baik dan taat pajak. Dengan nada canda, Syahrini mengatakan membayar pajak di Bank seraya berurai air mata.

Daniel Mananta dan Viola Maria beserta buah hatinya. (Instagram/yosieirawan)

"Saya membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik," jelasnya.

Daniel ternyata sudah memilki istri dan saat ini dikaruniai dua orang anak. Jika dilihat dari profilnya, istri Daniel Mananta yang bernama Viola Maria itu merupakan perempuan berdarah Jerman.

Viola Maria yang menyematkan nama Mananta di belakang namanya itu merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Ia merupakan co-owner dari usaha Ladies Who Bake yang berdiri sejak 2012 silam.

Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah. (Instagram/zaskiadyamecca)

Sebagai kakak, Zaskia Adya Mecca tahu betul pribadi adik iparnya, Tantri Namirah, yang kini resmi dipersunting Haykal Kamil. Sebab, sudah 3,5 tahun istri Hanung Bramantyo itu mengenal Namirah, yang dinilai tidak pernah berpura-pura.

"Dia tunjukkan kalau lagi sedih marah, kecewa, senang. Anaknya nggak pura-pura. Aku masuk untuk ke dia tuh enak, sudah kayak adik sendiri," ujar Zaskia Mecca, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017). Berita tentang Daniel Mananta, Syharini, dan Zaskia Adya Mecca masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading