Sukses

Entertainment

Dilamar Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Sedih

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang dijalin oleh Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akhirnya maju satu langkah. Pada 19 Maret 2017 lalu, keduanya resmi melangsungkan lamaran. Namun, bukannya gembira, Tyas malah mengaku menangis saat lamaran tersebut berlangsung.

"Aku sedih karena mama papa sudah nggak ada di hari bahagiaku," singkat Tyas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Tyas Mirasih sangat bahagia, akhirnya dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. (Instagram @tyasmirasih)

Namun, tangisan Tyas Mirasih saat prosesi lamaran tersebut tak hanya mengambarkan kesedihan lantaran tak didampingi orangtuanya. Di sisi lain, Tyas pun merasa terharu bahagia karena sudah menemukan pasangan hidupnya di sosok Raiden Soedjono.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Aku banyak menangis karena mengharukan buat aku. Aku sudah memilih orang yang tepat, semuanya happy," tambahnya.

Bintang film Air Terjun Pengantin, Tyas tampak cantik dengan gaun yang dikenakan. Begitu juga dengan Raiden yang menggenakan baju batik panjang tampak gagah. (Instagram/tyasmirasih)

Terlepas dari airmata yang ia keluarkan saat prosesi lamaran, Tyas pun mengungkapkan alasan yang meyakinkan ia menerima lamaran Raiden. Satu diantaranya, Tyas mengaku sosok Raiden Soedjono merupakan pria yang mampu melengkapi hari-harinya.

"Udah nggak cari yang lain lagi. Kalo mencari yang lebih lagi, orang nggak akan puas. Tapi dia (Raiden Soedjono) sosok yang udah gue butuhin ada di dia semua," tandas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading